Minggu, 02 Oktober 2016

Digital Agency Indonesia


Ada yang tau apa itu digital agency Indonesia?  Sebagian besar masyarakat Indonesia sepertinya masih sangat jarang mengenal tentang digital agency ini. Digital agency Indonesia mungkin saja masih terdengar sangat asing di telinga orang Indonesia. Pada jaman dahulu, masyarakat Indonesia hanya mengenal advertising agency . advertising agency ini merupakan suatu agensi yang bertugas untuk membantu para perusahaan untuk mempromosikan hasil produksi dari perusahaan nya melalui berbagai media seperti media cetak, televise, ataupun banner. Nah, berawal dari agensi ersebut, seiring dengan perkembangat teknologi di Indonesia, maka sekarang ada yang namanya  digital agency.
                Sebenarnya, digital agency memiliki pengertian yang tidak jauh berbeda dengan advertising agency.  Digital agency dikenal sebagai agensi yang lebih efektif keimbang dengan advertising agency.  Digital agency memerlukan biaya yang relative lebih murah. Selain murah, digital agency juga memberikan dampak dan manfaat yang jauh lebih besar dibandingkan agensi yang dulu ( advertising agency). Mengapa? Karena, dengan adanya pemasaran melalui media digital , maka perusahaan  akan dapat mempromosikan hasil produksinya ke target pemasaran yang lebih terarah dan dengan ruang lingkup yang lebih luas.  yang membuat agency berbeda dengan advertising agency adalah digital agency mempromosikannya melalui media digital seperti website, aplikasi, social media, search engine, dan masih banyak lagi media lainnya.

                Masyarakat mendefinisikan digital agency sebagai perusahaan yang menyediakan jasa yang cukup kreatif. Hal ini dikarenakan.digital agency  bekerja dengan strategi dan teknik teknik yang baik untuk menangani pemasaran suatu produk dan jasa. Perusahaan yang menyediakan digital agency akan memberikan pelayanan yang sangat baik untuk kliennya. Dia akan membantu kliennya untuk mempromosikan produknya dan melibatkan kliennya dalam target pasar yang lebih spesifik dan didukung oleh tenaga kerja yang tentunya sangat professional. Digital agency Indonesia juga sering meberikan penawaran yang menarik, hal ini mungkin saja terjadi akibat berkembangnya industry digital di tanah air idonesia. Digital agency kini sudah semakin buming di kehidupan berbisnis di Indonesia.  Penawaran yang biasanya diberikan oleh Digital agency Indonesiaseperti web development, search engine marketing, social media optimization, search engine optimization, research and analysis dam masih banyak lagi penawaran lainnya. Disinilah klien akan diberikan kesempatan untuk memilih penawaran yang diberikan oleh perusahaan yang sesuai dengan kebuthan dari pemasaran produk nya.

3 komentar:

  1. Thank you so much for the information and It's amazing.
    Digital Agency Indonesia

    BalasHapus
  2. This is most informative and also this post most user friendly and super navigation to all posts. Thank you so much for giving this information to me. Digital agency indonesia

    BalasHapus
  3. Good post!Thank you so much for sharing this pretty post,it was so good to read and useful to improve my knowledge as updated one.Digital agency indonesia

    BalasHapus