Minggu, 02 Oktober 2016

Jasa adwords


Hallo teman teman, apa kalian tau apa itu google adsense? AdSense adalah cara sederhana yang gratis untuk memperoleh penghasilan dengan menempatkan iklan di situs web kalian. Ketika berbicara masalah soal google adsende, rasanya kurang cukup puas jika kita tidak menyinggung salah satu produk kalianlan dari google, yaitu google adwords. Jika pada google adsense biasanya si publisher atau orang yang mengupload website akan digaji oleh google sendangkan sebagai advertizer kita harus membayar ke google sebagai ongkos pasang iklan pada google adwords. Konon katanya, uang yang diperoleh dari hasil pasang iklan tersebut lah yang di gunakan oleh google untuk membayar publisher. Hal ini lah yang sering disebut dengan simbiosis mutualisme, dimana saling untung menguntungkan, tapi pada akhirnya perputaran uang yang didapat juga hanya berada disekitar lingkungan itu saja.
                Lalu, apa yang dimaksud dengan google adwords? Google adwords merupakan suatu yang di pakai oleh google sebagai salah sat sumber pendapatan atau penghasilan uang yang diperoleh lewat program iklan mereka dengan mekanisme unik yang ditawarkan kepada para produsen agar mereka bisa memasarkan usaha / bisnis atau produk dan jasa mereka melalui internet. Untuk tampilan google adwordsnya sendiri bisa kalian lihat dengan mengetikkan sebuah kata kunci di halaman google. Jika kalian melihat ada sebuah kota kuning yang bertuliskan ad atau ads dibawah suatu judul artikel maka itulah salah satu desain dari iklan melalui google. Tak hanya saat mengetikkan kata kunci, kadang iklan juga bisa muncul di side bar, di atas, ataupun di bawah halaman google.
                Google adwords sendiri ternyata memiliki beberapa manfaat loh. Seperti yang kita ketahui, google merupakan mesin pencari atau browser yang terbesar saat ini dan sudah tentu banyak sekali manfaat yang bisa masyarakat peroleh dari produk produk periklanan semacam google adwords. Pemakaian google adwords ternyata juga memberikan banyak keuntungan. Keuntungan dalam memakai google adAdwords adalah produk atau jasa yang mau di iklankan akan secara otomatis tampil di halaman pertama google. Tah hanya itu, masih banyak lagi loh manfaat yang bisa di peroleh dari google adwords. Jika kalian berminat kalian bisa mencari informasi tentang bagaimana caranya menggunakan google adwords ya guys, semoga bermanfaat!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar